Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Astaga Cantik Namun Pengedara Narkoba

Senin, 25 November 2013

Share this history on :
Samantha Scarlino adalah salah satu model cantik yang berasal di dari wilayah Puglia, Italia. Siapapun yang melihat dia pasti akan setuju jika dia adalah sosok wanita dengan penampilan yang cantik dan sangat mempesona. Pada tahun 1999, Samantha juga adalah seorang finalis kompetisi Miss Italia pada 1999. Kala itu, dia baru saja menginjak usia 17 tahun.

Saat ini, Samantha populer di Italia karena telah menjadi bintang film. Wajahnya sering terlihat di televisi dalam membintangi beberapa film dan serial drama.

Baru-baru ini, Samantha ditangkap di sebuah hotel di Kota Milan karena dituduh melakukan sebuah pelanggaran hukum. Dia dituduh terlibat dengan sebuah mafia yang melakukan bisnis perdagangan obat-obatan terlarang kelas A sebanyak 500 kilogram. Samantha ditangkap dengan 22 orang lainnya yang juga didakwa atas kasus yang sama.

Polisi mencurigai bahwa obat-obatan tersebut akan di kirim ke Italia, Belgia, Belanda, Spanyol, dan Prancis untuk di edarkan. Kasus ini juga tidak berhenti dengan penangkapan ini ladies. 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar