Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jangan Asal Beli MacBook

Minggu, 03 November 2013

Share this history on :
MBP Retina Display 13 inci

MBP Retina Display 13 inci kini hadir lebih tipis dan ringan dari model sebelumnya. Kini, tebalnya hanya 0,71 inci (sebelumnya 0,75 inci) dan memiliki bobot 1,73 kg.

Dari segi prosesor, seperti dikutip dari The Verge, MBP Retina Display 13 inci model terbaru akan dipersenjatai prosesor Intel Core generasi keempat, Haswell. Model paling dasar akan menggunakan prosesor Intel Core i5 dual-core dengan kecepatan 2,4 GHz. 


RAM yang digunakan dipotong hingga setengahnya, jika dibandingkan dengan model tahun lalu. Kini, MBP Retina Display 13 inci menggunakan 4 GB RAM. Sebelumnya, produk ini menggunakan RAM 8 GB. 

Produk ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan SSD berkapasitas 128 GB.

Keistimewaan dari produk ini adalah daya tahan baterainya. MBP Retina Display 13 inci terbaru bisa hidup selama 9 jam tanpa harus terhubung ke listrik.

MBP Retina Display 13 inci akan dijual dengan harga mulai dari 1.299 dollar AS, turun 200 dollar AS dari model tahun lalu.

MBP Retina Display 15 inci

MBP Retina Display 15 inci juga mendapatkan pembaruan dari sisi prosesor. Produk ini juga telah dipersenjatai dengan prosesor Haswell. Model paling dasarnya dipersenjatai Intel Core i7 quad-core dengan kecepatan 2.0 GHz.

Prosesor tersebut akan dikombinasikan dengan RAM 8 GB. Untuk media penyimpanannya sendiri, MBP Retina Display 15 inci menggunakan SSD dengan kapasitas 256 GB.

Keunikan dari produk yang satu ini, konsumen dapat menambahkan kartu grafis GeForce 750M.

Lebih tingginya spesifikasi yang diusung, meski tidak terlalu jauh, membuat daya tahan baterainya tidak sehebat MBP Retina Display 13 inci. Produk ini mampu hidup selama 8 jam, tanpa harus dicolok ke sumber listrik.

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari 1.999 dollar AS, juga turun 200 dollar AS dari model sebelumnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar